Yaa.. Tuhan kami, kami sadar bahwa semua yang terjadi dan yang akan terjadi ada campur tangan-Mu, Yaa.. Tuhan kami, berilah kemudahan kami dan semua klien kami dalam melakukan perdagangan dan dekatkanlah keuntungan kepada kami dan semua klien-klien kami dalam melakukan perdagangan ini, Aamiin..

Kamis, 07 Agustus 2014

Pembayaran Rebate Periode Juli 2014

Pembayaran rebate bulan Juli 2014 dan akumulasi dari bulan sebelumnya mengalami keterlambatan karena libur lebaran. Karena kami sedang mudik dan libur dari trading dan aktifitas online lainnya.

Berhubung masih dalam bulan Syawal 1435 H dan masih dalam suasana lebaran kami mengucapkan "MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN", bila ada salah baik dari ucapan maupun tulisan yang mungkin tidak kami sengaja.

Berikut ini adalah bukti pembayaran rebate bulan juli 2014 dan akumulasi dari bulan-bulan sebelumnya yang sudah kami kirim kepada saudara tri joko cahyono sebesar 5 USD / $5, dibawah ini adalah bukti SS nya.





Pemberitahuan Kepada Saudara Firmo I Saka dengan no Akun 1439XX untuk menghubungi kami, ke kontak yang telah kami sediakan di website ini, pembayaran rebate untuk Anda sebesar ( 6 USD / $6 ) kami pending karena saldo akun Anda dalam keadaan 0, kami minta konfirmasi Anda rebate akan di kirim setelah ada konfirmasi dari Anda baik dikirim ke akun Anda atau ke rekening bank lokal Anda, demikian kami sampaikan dan kami tunggu sampai tanggal 1 September 2014, jika lebih dari tanggal tersebut rebate kami anggap hangus.

Terimakasih telah bergabung bersama kami, itulah gunanya kami meminta no.Tlp / no.HP / Email / Facebook Anda sebagai klient kami guna menyambung tali silaturahmi dan mengkonfirmasi segala sesuatu yang kami butuhkan.

Salam Profit selalu

Rebate octafx




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar jika ada pertanyaan/kritikan yang membangun demi kemajuan kami